Mesin Pengupas dan pemisah Buah Kakao - MARGOSARI MESIN
Headlines News :
Home » » Mesin Pengupas dan pemisah Buah Kakao

Mesin Pengupas dan pemisah Buah Kakao

Written By Margosari Mesin on Monday, July 10, 2017 | 12:41:00 AM

Cara mengupas Buah Kakao
Selain banyak tumbuh di daerah tropis, buah kakao juga memiliki nilai ekonomi yang sangat tinggi.Biji kakao kering merupakan salah satu komoditi ekspor negara Indonesia. Indonesia merupakan urutan ketiga di dunia sebagai penghasil biji kakao kering setelah Pantai Gading dan Ghana.
Dari mulai fermentasi yang kurang bagus, pengeringan yang belum sempurna, adanya ukuran biji yang tidak seragam, kadar kulit yang cukup tinggi, serta tingkat keasaman yang cukup tinggi, menyebabkan harga kakao Indonesia lebih rendah dibandingkan kakao hasil negara lain.
Proses pengolahan buah kakao menjadi kunci utama kualitas produk hasil kakao, karena dalam proses tersebut terjadi pembentukan fisik, cita rasa, serta faktor lain yang menjadi standar produk kakao berkualitas.
Biji kakao yang bermutu diperhatikan para konsumen dari bentuk fisiknya, cita rasanya, kebersihan produknya, keseragaman produk, serta konsistensi kualitas produk dari proses pengolahan yang tepat.
Dari keseluruhan proses untuk mendapatkan biji kakao kering Proses pemecahan buah ditujukan untuk mengeluarkan biji kakao dari buahnya. Proses pemecahan buah dan pengeluaran biji kakao merupakan proses yang melelahkan dan memakan waktu yang lama, oleh karena itu dibutuhkan sebuah mesin yang tepat guna untuk mempermudah proses pemecahan buah dan pengeluaran biji kakao.
Margosari mesin menyediakan Mesin pemecah buah kakao dan pemisah biji [pod breaker]  Spesifikasi Kapasitas 1.5 ton/jam dan 3 ton/ Jam Penggerak : motor bakar Honda 5,5 PK Transmisi pulley dan sabuk karet V Pemisah biji : ayakan SS Rangka mesin : baja profil kotak  Adanya proses produksi serta penggunaan mesin teknologi tepat guna, akan meningkatkan kualitas produk biji kakao yang ada di Indonesia.

Dapat membantu para pelaku bisnis untuk mengolah kakao lebih efektif dan efisien, dengan hasil produk yang lebih berkualitas pula.







Untuk pmesanan mesin ini hubungi
Anto Hp/WA 085326738733

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

PENGIRIMAN MESIN PENGAYAK KOMPOS

PENGIRIMAN MESIN PENGHANCUR SAMPAH

PENGIRIMAN MESIN PENGHANCUR KAYU

PENGIRIMAN MESIN PRESS

MESIN PENGHANCUR PLASTIK

CARI MESIN SILAHKAN KETIK DI SINI

TENTANG KAMI

Margosari Mesin adalah penyedia mesin-mesin berbasis rekayasa tepat guna, Margosari Mesin memiliki berbagai macam varian produk mesin-mesin pengolahan makanan, mesin pertanian, mesin peternakan, mesin perikanan dan mesin perkebunan. Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau. Kualitas produk dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami,bukanlah hanya sekedar motto yang tertera dalam brosur-brosur perusahaan, akan tetapi segenap management memahami betul bahwa Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan lah yang membuat Margosari mesin ini berkembang terus dari tahun ke tahun sampai saat ini. Margosari Mesin menitik beratkan dalam memproduksi mesin-mesin industri yang di butuhkan oleh masyarakat pengusaha kecil menengah, yang bertujuan turut serta dalam meningkatkan industri masyarakat dengan menyediakan mesin-mesin industri dengan harga terjangkau. Industri masyarakat tidak tergantung lagi mesin-mesin buatan luar negeri.

CUSTOMER SERVICE

Popular Posts

 
Support : Creating Website | MARGOSARI MESIN | MARGOSARI MESIN
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MARGOSARI MESIN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by MARGOSARI MESIN