Mengenal Bambu Negeri Sakura - MARGOSARI MESIN
Headlines News :
Home » » Mengenal Bambu Negeri Sakura

Mengenal Bambu Negeri Sakura

Written By Margosari Mesin on Monday, August 26, 2024 | 12:44:00 AM

Bambu Jepang, yang dikenal dengan nama “Take” (), memiliki peranan penting baik dalam budaya maupun ekosistem Jepang. Bambu Jepang memiliki sejarah panjang yang menghubungkan tradisi budaya dengan inovasi modern. Dari penggunaan awal dalam kehidupan sehari-hari hingga peranannya dalam industri dan seni, bambu Jepang telah menjadi bagian integral dari budaya Jepang selama berabad-abad.

Bambu telah dikenal di Jepang sejak zaman kuno. Pada masa awal, sekitar abad ke-8 Masehi, bambu digunakan dalam kehidupan sehari-hari untuk membuat berbagai alat dan barang, seperti keranjang, alat musik, dan peralatan rumah tangga. Namun, tidak hanya terbatas pada alat sehari-hari penggunaan bambu juga mencakup aspek spiritual dan estetika. Hal ini karena Bambu dianggap sebagai simbol kekuatan dan ketahanan, kualitas yang dihargai dalam budaya Jepang.

Hutan Bambu Sagano

Bambu Jepang memiliki berbagai jenis, dua di antaranya yang paling dikenal adalah Phyllostachys bambusoides dan Sasa kurilensis. Phyllostachys bambusoides, atau “Madake,” adalah jenis bambu yang sering digunakan dalam pembuatan kerajinan tangan dan arsitektur. Menurut The World Bamboo Organization, "Madake" adalah salah satu jenis bambu terbesar dan paling banyak digunakan dalam budaya Jepang, terutama dalam pembuatan alat musik dan perabotan tradisional.

Dalam budaya Jepang, bambu melambangkan kekuatan dan ketahanan. Japan Bamboo Society mencatat bahwa bambu sering digunakan dalam berbagai upacara tradisional dan elemen desain interior seperti shōji (panel dinding) dan kakejiku (gulungan seni) yang menunjukkan pentingnya bambu dalam estetika dan praktik budaya Jepang. 

_________________________________________________________________________



MARGOSARI MESIN

Jam Operasional  : Senin-Sabtu, 08.00-16.00

Alamat : Jalan KRT. Kertodiningrat, Karangtengah Kidul RT 10/05 Margosari, Pengasih, Kulon Progo, DI Yogyakarta

 

Yuk, buruan cek website kami https://margosarimesin.com dan pesan sekarang juga!!!

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, kamu dapat menghubungi nomor berikut ini!

https://wa.me/6285326738733

Atau temukan sosial media kami

Facebook https://www.facebook.com/margosari.mesin

Instagram https://www.instagram.com/margosarimesin

Youtube https://youtube.com/@margosarimesin


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Arsip Mesin

Followers

PENGIRIMAN MESIN PENGAYAK KOMPOS

PENGIRIMAN MESIN PENGHANCUR SAMPAH

PENGIRIMAN MESIN PENGHANCUR KAYU

PENGIRIMAN MESIN PRESS

MESIN PENGHANCUR PLASTIK

CARI MESIN SILAHKAN KETIK DI SINI

TENTANG KAMI

Margosari Mesin adalah penyedia mesin-mesin berbasis rekayasa tepat guna, Margosari Mesin memiliki berbagai macam varian produk mesin-mesin pengolahan makanan, mesin pertanian, mesin peternakan, mesin perikanan dan mesin perkebunan. Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau. Kualitas produk dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami,bukanlah hanya sekedar motto yang tertera dalam brosur-brosur perusahaan, akan tetapi segenap management memahami betul bahwa Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan lah yang membuat Margosari mesin ini berkembang terus dari tahun ke tahun sampai saat ini. Margosari Mesin menitik beratkan dalam memproduksi mesin-mesin industri yang di butuhkan oleh masyarakat pengusaha kecil menengah, yang bertujuan turut serta dalam meningkatkan industri masyarakat dengan menyediakan mesin-mesin industri dengan harga terjangkau. Industri masyarakat tidak tergantung lagi mesin-mesin buatan luar negeri.

CUSTOMER SERVICE

Popular Posts

 
Support : Creating Website | MARGOSARI MESIN | MARGOSARI MESIN
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MARGOSARI MESIN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by MARGOSARI MESIN