Mesin Pencetak Bakso - MARGOSARI MESIN
Headlines News :
Home » » Mesin Pencetak Bakso

Mesin Pencetak Bakso

Written By Margosari Mesin on Saturday, November 18, 2023 | 12:48:00 AM

Mesin Pencetak Bakso

Mesin Pencetak Bakso

Bakso merupakan kuliner populer Indonesia saat ini sehingga tidak heran jika dapat kita temukan pada setiap sudut kotanya. Penjualnya mulai dari gerobak pedagang kaki lima sampai restoran besar dengan varian bakso yang bermacam-macam seperti bakso urat, bakso keju, bakso telur dan lain-lain. Bakso merupakan makan berbentuk bola yang terbuat dari campuran daging giling dan tepung tapioka. Para pedagang biasanya menggunakan jenis daging seperti daging sapi, daging ayam, ikan hingga udang.

Proses produksi bakso biasanya menggunakan alat atau mesin seperti food procesor atau penggiling daging untuk menghaluskan daging dan juga mesin pencetaknya apabila skala produksinya cukup besar. Food processor kini dapat kita dapatkan dari mana saja, seperti e-commerce ataupun offline store. Demikian juga mesin pencetak bakso. Mesin ini  berfungsi mengubah adonan daging bakso menjadi bulatan kecil dengan ukuran yang sama. Margosari Mesin menyediakan mesin tersebut untuk Anda dengan spesifikasi mesin sebagai berikut.

Dimensi           : 75 x 45 x 132 cm

Daya                : 1.100 watt/ 220 V/1Ph/50 Hz

Berat               : 78 kg

Material           : Stainless Steel

Kapasitas         : 15.000-18.000 butir/jam

Setelah adonan bakso tercampur dengan baik selanjutnya adonan tersebut dicetak menggunakan mesin ini. Dengan menggunakan mesin, produksi bakso akan lebih efisien dengan menghemat waktu dan biaya. Selain itu bentuk bakso juga bisa seragam. Bakso yang dicetak menggunakan mesin akan langsung turun ke bak yang berisi air hangat. Proses produksi akan menjadi lebih cepat dan banyak. Selain itu bakso juga akan lebih higienis karena tidak tersentuh tangan secara langsung.

Selain mesin pencetak bakso kami juga menyediakan mesin mixer atau blender bakso, mesin pemecah kemiri, cup sealer, mesin pengiris dan masih banyak lagi.

Yuk kunjungi website kami di https://margosarimesin.com/ !

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, kamu dapat menghubungi nomor dibawah ini!

https://wa.me/6285326738733

Atau temukan kami di sosial media

Facebook https://www.facebook.com/margosari.mesin

Instagram https://www.instagram.com/margosarimesin/

Youtube https://youtube.com/@margosarimesin

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

PENGIRIMAN MESIN PENGAYAK KOMPOS

PENGIRIMAN MESIN PENGHANCUR SAMPAH

PENGIRIMAN MESIN PENGHANCUR KAYU

PENGIRIMAN MESIN PRESS

MESIN PENGHANCUR PLASTIK

CARI MESIN SILAHKAN KETIK DI SINI

TENTANG KAMI

Margosari Mesin adalah penyedia mesin-mesin berbasis rekayasa tepat guna, Margosari Mesin memiliki berbagai macam varian produk mesin-mesin pengolahan makanan, mesin pertanian, mesin peternakan, mesin perikanan dan mesin perkebunan. Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau. Kualitas produk dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami,bukanlah hanya sekedar motto yang tertera dalam brosur-brosur perusahaan, akan tetapi segenap management memahami betul bahwa Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan lah yang membuat Margosari mesin ini berkembang terus dari tahun ke tahun sampai saat ini. Margosari Mesin menitik beratkan dalam memproduksi mesin-mesin industri yang di butuhkan oleh masyarakat pengusaha kecil menengah, yang bertujuan turut serta dalam meningkatkan industri masyarakat dengan menyediakan mesin-mesin industri dengan harga terjangkau. Industri masyarakat tidak tergantung lagi mesin-mesin buatan luar negeri.

CUSTOMER SERVICE

Popular Posts

 
Support : Creating Website | MARGOSARI MESIN | MARGOSARI MESIN
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MARGOSARI MESIN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by MARGOSARI MESIN