Sampah Plastik - MARGOSARI MESIN
Headlines News :
Home » » Sampah Plastik

Sampah Plastik

Written By Margosari Mesin on Wednesday, November 8, 2023 | 11:54:00 PM

 Memasuki abad ke-20 kecanggihan teknologi semakin berkembang pesat. Manusia telah berbondong-bondong untuk memperbarui segala yang ada di hidup mereka. Elektronik, perlengkapan rumah, furniture, koleksi dapur dan masih banyak lagi. Kemajuan di dukung dengan akses mendapatkannya yang semakin mudah menjadikan kita seolah di manjakan, orang-orang di sodorkan berbagai kemudahan dalam berbelanja. Adanya online shop, market place serta jasa kirim diantaranya. Sekarang tidak perlu jauh-jauh ke pasar atau supermarket untuk bisa mendapatkan barang yang kita inginkan. Melalui gawai kita bisa mendapatkannya dalam beberapa kali klik. Selain kemudahan tersebut, barang-barang yang di jual disana juga terbilang murah. Lantas bagaimana kita tidak tergiur untuk melakukan transaksi jual beli?

 


Seiring dengan tingkat konsumsi masyarakat yang meningkat, sampah yang dihasilkan juga turut meningkat. Mengganti barang-barang lama dengan yang baru tanpa memperhatikan kemana barang-barang tak terpakai itu akan di buang juga menyumbang semakin banyaknya sampah. Plastik-plastik bekas bungkus makanan, minuman & makanan cepat saji, sterofoam dan lainnya tak kalah menambah banyak jumlah sampah. Bagaimana seharusnya kita menyikapinya?


Tentu ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengurangi sampah ini agar tidak semakin banyak jumlahnya. Seperti mengurangi membeli makanan atau minuman kemasan, mengganti kantong plastik dengan kantong belanja ketika berbelanja, memisahkan sampah plastik lalu mendaur ulangnya, serta memperbaiki elektronik yang masih bisa di pakai alih-alih membeli yang baru.

____________________________________________________________________________

Bagi Anda yang sedang menekuni bidang pengolahan sampah dan membutuhkan mesin penghancur sampah plastik, Margosari Mesin hadir sebagai solusi Anda. Yuk, buruan cek kebutuhan mu dan kami tunggu ya!

Jangan lupa kunjungi website kami di https://margosarimesin.com/ !

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, hubungi nomor dibawah ini!

https://wa.me/6285326738733

Atau temukan kami di sosial media

Facebook https://www.facebook.com/margosari.mesin

Instagram https://www.instagram.com/margosarimesin

Youtube https://youtube.com/@margosarimesin

Tik Tok https://www.tiktok.com/@margosarimesin

Sumber gambar :

  1. https://images.app.goo.gl/XxXK7fGaeLWsPDeG6




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

PENGIRIMAN MESIN PENGAYAK KOMPOS

PENGIRIMAN MESIN PENGHANCUR SAMPAH

PENGIRIMAN MESIN PENGHANCUR KAYU

PENGIRIMAN MESIN PRESS

MESIN PENGHANCUR PLASTIK

CARI MESIN SILAHKAN KETIK DI SINI

TENTANG KAMI

Margosari Mesin adalah penyedia mesin-mesin berbasis rekayasa tepat guna, Margosari Mesin memiliki berbagai macam varian produk mesin-mesin pengolahan makanan, mesin pertanian, mesin peternakan, mesin perikanan dan mesin perkebunan. Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau. Kualitas produk dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami,bukanlah hanya sekedar motto yang tertera dalam brosur-brosur perusahaan, akan tetapi segenap management memahami betul bahwa Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan lah yang membuat Margosari mesin ini berkembang terus dari tahun ke tahun sampai saat ini. Margosari Mesin menitik beratkan dalam memproduksi mesin-mesin industri yang di butuhkan oleh masyarakat pengusaha kecil menengah, yang bertujuan turut serta dalam meningkatkan industri masyarakat dengan menyediakan mesin-mesin industri dengan harga terjangkau. Industri masyarakat tidak tergantung lagi mesin-mesin buatan luar negeri.

CUSTOMER SERVICE

Popular Posts

 
Support : Creating Website | MARGOSARI MESIN | MARGOSARI MESIN
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MARGOSARI MESIN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by MARGOSARI MESIN