PRESTO - MARGOSARI MESIN
Headlines News :
Home » » PRESTO

PRESTO

Written By Margosari Mesin on Friday, December 1, 2023 | 11:19:00 PM


Mengutip dari Wikipedia.com, presto merupakan suatu proses memasak makanan di bawah uap dan air bertekanan tinggi atau cairan memasak berbahan dasar air, dalam wadah tertutup yang kita kenal sebagai pemasak tekanan. Kemudian tekanan tinggi membatasi perebusan dan menciptakan suhu memasak lebih tinggi sehingga masakan jauh lebih cepat. Presto bekerja dengan mengeluarkan udara dari bejana dan menjebak uap dari cairan mendidih.

Presto adalah teknik yang tidak hanya mempersingkat waktu memasak, tetapi juga menjaga kualitas nutrisi dan rasa pada makanan. Mesin Presto atau alat yang untuk menerapkan teknik ini, dirancang khusus dengan penutup kedap udara dan katup pengatur tekanan. Penerapan teknik presto dalam memasak memberikan sejumlah manfaat yang cukup banyak. Presto umumnya untuk memasak makanan seperti daging, kacang-kacangan, dan sayuran yang memerlukan waktu lama untuk matang dengan metode konvensional.

Ada berbagai jenis bahan yang bisa kita olah dengan menggunakan teknik ini, seperti bandeng, ayam kampung, daging sapi dan masih banyak lagi. Jika dapur kita menggunakan panci presto yang berkapasitas cukup, maka apabila memerlukan jumlah yang lebih banyak dan besar kita dapat menggunakan mesin presto ini.

______________________________________________________________________

Margosari Mesin menyediakan berbagai macam keperluan mesin Anda mulai dari industri sampai rumah tangga.

MARGOSARI MESIN
Jam Operasional  : Senin-Sabtu, 08.00-16.00
Alamat                   : Jalan KRT. Kertodiningrat, Karangtengah Kidul RT 10/05 Margosari, Pengasih, Kulon Progo, DI Yogyakarta

Yuk, buruan cek website kami https://margosarimesin.com/ dan pesan sekarang juga!!!

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, kamu dapat menghubungi nomor berikut ini!

https://wa.me/6285326738733

Atau temukan sosial media kami

Facebook https://www.facebook.com/margosari.mesin

Instagram https://www.instagram.com/margosarimesin

Youtube https://youtube.com/@margosarimesin

 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

PENGIRIMAN MESIN PENGAYAK KOMPOS

PENGIRIMAN MESIN PENGHANCUR SAMPAH

PENGIRIMAN MESIN PENGHANCUR KAYU

PENGIRIMAN MESIN PRESS

MESIN PENGHANCUR PLASTIK

CARI MESIN SILAHKAN KETIK DI SINI

TENTANG KAMI

Margosari Mesin adalah penyedia mesin-mesin berbasis rekayasa tepat guna, Margosari Mesin memiliki berbagai macam varian produk mesin-mesin pengolahan makanan, mesin pertanian, mesin peternakan, mesin perikanan dan mesin perkebunan. Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau. Kualitas produk dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami,bukanlah hanya sekedar motto yang tertera dalam brosur-brosur perusahaan, akan tetapi segenap management memahami betul bahwa Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan lah yang membuat Margosari mesin ini berkembang terus dari tahun ke tahun sampai saat ini. Margosari Mesin menitik beratkan dalam memproduksi mesin-mesin industri yang di butuhkan oleh masyarakat pengusaha kecil menengah, yang bertujuan turut serta dalam meningkatkan industri masyarakat dengan menyediakan mesin-mesin industri dengan harga terjangkau. Industri masyarakat tidak tergantung lagi mesin-mesin buatan luar negeri.

CUSTOMER SERVICE

Popular Posts

 
Support : Creating Website | MARGOSARI MESIN | MARGOSARI MESIN
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MARGOSARI MESIN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by MARGOSARI MESIN