Furniture Cantik nan Elegan dari Bumi Ukir Dunia - MARGOSARI MESIN
Headlines News :
Home » » Furniture Cantik nan Elegan dari Bumi Ukir Dunia

Furniture Cantik nan Elegan dari Bumi Ukir Dunia

Written By Margosari Mesin on Thursday, February 8, 2024 | 11:30:00 PM

 Readers! Ada berapa banyak furniture di rumah kamu? Kursi, lemari, meja, rak, pigura dan lain-lain? Cukup banyak?

Readers taukah kamu, dalam proses pembuatannya para pengrajin memerlukan bahan kayu yang berkualitas untuk menghasilkan produk yang bagus dan berkualitas pula? Lalu, jenis kayu seperti apa yang merupakan jenis kayu terbaik untuk pembuatan furniture ini?

Furniture atau mebel atau perabot merupakan segala benda yang ada dirumah seperti kursi, meja dan lemari yang kita gunakan untuk duduk, berbaring atau menyimpan barang-barang dan biasanya terbuat dari kayu, papan, kulit, dan lain-lain. Dengan adanya mebel atau furniture ini rumah kita akan terasa nyaman untuk menjalankan aktivitas sehari-hari dan akan terlihat lebih rapi. 


Salah satu sentra produksi mebel yang populer di Indonesia yakni Jepara. Pasti para readers juga sudah mengetahuinya bukan? Kabupaten yang terletak di wilayah Jawa Tengah ini dikenal sebagai pusat sentra produksi mebel ukiran berbahan kayu jati. Mereka memiliki ukiran yang khas yang kemudian keunikan itulah yang membuat mebel asal Jepara ini telah melebarkan sayap sampai ke daerah Bali, Sumatra hingga Kalimantan. 

Salah satu ciri dari mebel khas Jepara yakni penggunaan kayu jati sebagai bahan dasarnya. Kayu jati yang tumbuh melimpah di Indonesia menjadikannya sumber daya alam berharga untuk industri mebel. Kayu jati menjadi pilihan utama untuk menghasilkan mebel yang elegan dengan kualitas terbaik dan tahan lama. 

Penggunaan kayu jati sebagai bahan dasar bukanlah tanpa alasan. Kayu jadi memiliki kelebihan yang membuat mata terpikat. Kualitas kayu jati memberikan keindahan dan kemewahan pada setiap barang yang dihasilkan dengan serat yang indah dan warna hangat yang dimilikinya, mempersembahkan kehalusan permukaan yang luar biasa sehingga memiliki sentuhan yang lembut dan nyaman saat digunakan. Selain itu, kayu jati memiliki daya tahan yang cukup lama sehingga dapat menghemat.

Kayu jati dapat digunakan dalam berbagai desain, mulai dari klasik hingga modern. Baik dalam bentuk furniture utama maupun aksen dekoratif, kayu jati mampu memberikan keindahan yang tak tertandingi.

Nah, udah tau kan readers kenapa kayu jati menjadi idola para pengrajin maupun penyuka furniture?

______________________________________________________________________


Spesifikasi :

  1. Jenis Rangka : UNP 100/120
  2. Material Body : Mildsteel tebal 4.8mm
  3. Material Pisau : Baja
  4. Penggerak : Mesin penggerak standar minimal 50hp. diesel/dinamo. diesel 24hp
  5. Kapasitas : 500 kg-2ton/jam

MARGOSARI MESIN
Jam Operasional  : Senin-Sabtu, 08.00-16.00
Alamat                   : Jalan KRT. Kertodiningrat, Karangtengah Kidul RT 10/05 Margosari, Pengasih, Kulon Progo, DI Yogyakarta

Yuk, buruan cek website kami https://margosarimesin.com/ dan pesan sekarang juga!!!

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, kamu dapat menghubungi nomor berikut ini!

https://wa.me/6285326738733

Atau temukan sosial media kami

Facebook https://www.facebook.com/margosari.mesin

Instagram https://www.instagram.com/margosarimesin

Youtube https://youtube.com/@margosarimesin

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Arsip Mesin

Followers

PENGIRIMAN MESIN PENGAYAK KOMPOS

PENGIRIMAN MESIN PENGHANCUR SAMPAH

PENGIRIMAN MESIN PENGHANCUR KAYU

PENGIRIMAN MESIN PRESS

MESIN PENGHANCUR PLASTIK

CARI MESIN SILAHKAN KETIK DI SINI

TENTANG KAMI

Margosari Mesin adalah penyedia mesin-mesin berbasis rekayasa tepat guna, Margosari Mesin memiliki berbagai macam varian produk mesin-mesin pengolahan makanan, mesin pertanian, mesin peternakan, mesin perikanan dan mesin perkebunan. Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau. Kualitas produk dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami,bukanlah hanya sekedar motto yang tertera dalam brosur-brosur perusahaan, akan tetapi segenap management memahami betul bahwa Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan lah yang membuat Margosari mesin ini berkembang terus dari tahun ke tahun sampai saat ini. Margosari Mesin menitik beratkan dalam memproduksi mesin-mesin industri yang di butuhkan oleh masyarakat pengusaha kecil menengah, yang bertujuan turut serta dalam meningkatkan industri masyarakat dengan menyediakan mesin-mesin industri dengan harga terjangkau. Industri masyarakat tidak tergantung lagi mesin-mesin buatan luar negeri.

CUSTOMER SERVICE

Popular Posts

 
Support : Creating Website | MARGOSARI MESIN | MARGOSARI MESIN
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MARGOSARI MESIN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by MARGOSARI MESIN