Vacuum Frying Solusi Camilan Renyah Bernutrisi - MARGOSARI MESIN
Headlines News :
Home » » Vacuum Frying Solusi Camilan Renyah Bernutrisi

Vacuum Frying Solusi Camilan Renyah Bernutrisi

Written By Margosari Mesin on Monday, February 19, 2024 | 12:56:00 AM

Hai readers

Taukah kalian metode penggorengan yang satu ini? Vacuum Frying. Mungkin bagi readers yang seorang pengusaha metode ini tidak asing lagi bukan?

Teknik penggorengan vacuum frying atau penggorengan hampa udara merupakan proses memasak yang dilakukan menggunakan tekanan rendah, hampir menyamai kondisi hampa udara. Metode pengolahan satu ini dianggap sehat. Menurut sebuah studi yang dilakukan International Journal of Food Science bahwa karakteristik makanan yang diolah dengan teknik vacuum frying memiliki warna, tekstur dan rasa yang lebih optimal. Selain itu, nutrisi yang ada di dalam bahan makanan yang diolah, dinilai tidak banyak terbuang seperti ketika di goreng biasa. Teknik menggoreng ini menghasilkan kualitas gizi dalam makanan yang lebih tinggi serta berkurangnya penyerapan minyak ke dalam makanan. 

Teknik penggorengan ini seringkali dipakai oleh para pengusaha untuk membuat keripik. Beberapa komoditas yang dapat diolah menjadi keripik diantaranya nangka, apel, salak, pisang, nanas, melon, hingga pepaya. 

_______________________________________________________________________



Mesin Penggoreng Hampa (Vacuum Frying) merupakan mesin produksi yang digunakan untuk mengolah bahan makanan buah atau sayur dengan cara penggorengan hampa. Mesin Penggoreng Hampa ini biasanya digunakan untuk membuat keripik agar tidak menghilangkan khasiatnya. Teknik penggorengan hampa yaitu menggoreng bahan baku dengan menurunkan tekanan udara pada ruang penggorengan sehingga menurunkan titik didih air sampai 50°-60° C.

MARGOSARI MESIN
Jam Operasional  : Senin-Sabtu, 08.00-16.00
Alamat                   : Jalan KRT. Kertodiningrat, Karangtengah Kidul RT 10/05 Margosari, Pengasih, Kulon Progo, DI Yogyakarta

Yuk, buruan cek website kami https://margosarimesin.com/ dan pesan sekarang juga!!!

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, kamu dapat menghubungi nomor berikut ini!

https://wa.me/6285326738733

Atau temukan sosial media kami

Facebook https://www.facebook.com/margosari.mesin

Instagram https://www.instagram.com/margosarimesin

Youtube https://youtube.com/@margosarimesin

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Arsip Mesin

Followers

PENGIRIMAN MESIN PENGAYAK KOMPOS

PENGIRIMAN MESIN PENGHANCUR SAMPAH

PENGIRIMAN MESIN PENGHANCUR KAYU

PENGIRIMAN MESIN PRESS

MESIN PENGHANCUR PLASTIK

CARI MESIN SILAHKAN KETIK DI SINI

TENTANG KAMI

Margosari Mesin adalah penyedia mesin-mesin berbasis rekayasa tepat guna, Margosari Mesin memiliki berbagai macam varian produk mesin-mesin pengolahan makanan, mesin pertanian, mesin peternakan, mesin perikanan dan mesin perkebunan. Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau. Kualitas produk dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami,bukanlah hanya sekedar motto yang tertera dalam brosur-brosur perusahaan, akan tetapi segenap management memahami betul bahwa Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan lah yang membuat Margosari mesin ini berkembang terus dari tahun ke tahun sampai saat ini. Margosari Mesin menitik beratkan dalam memproduksi mesin-mesin industri yang di butuhkan oleh masyarakat pengusaha kecil menengah, yang bertujuan turut serta dalam meningkatkan industri masyarakat dengan menyediakan mesin-mesin industri dengan harga terjangkau. Industri masyarakat tidak tergantung lagi mesin-mesin buatan luar negeri.

CUSTOMER SERVICE

Popular Posts

 
Support : Creating Website | MARGOSARI MESIN | MARGOSARI MESIN
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MARGOSARI MESIN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by MARGOSARI MESIN